Keuntungan Dari Adsense Untuk Pencarian

Diposting pada

Adsense untuk pencarian memberi penerbit peluang untuk menyediakan alat pencarian melalui situs web mereka. Alat pencarian memberikan hasil yang mengandung iklan adwords, dan oleh karena itu penerbit dapat menghasilkan pendapatan.

Efektivitas alat ini untuk penerbit datang dalam fungsinya untuk pengunjung situs web. Mereka yang telah menjelajahi sumber daya di situs web dapat kembali ke Google untuk menyelesaikan pencarian. Jika sumber daya ini terdapat dalam situs web tempat mereka saat ini, maka mereka cenderung menggunakan situs web penerbit untuk pencarian, dan oleh karena itu penerbit dapat menerima pengembalian.

Penerbit sering mengklaim bahwa memiliki alat pencarian di situs web mereka adalah cara yang baik untuk menghasilkan pendapatan Adsense tanpa khawatir mengurangi merek mereka. Di jalan bahwa perusahaan yang menjual produk tidak ingin penyedia pesaing memiliki iklan adsense dalam situs web mereka, mereka tidak akan merasa bahwa kerugian ini relevan. Keuntungan dari adsense untuk pencarian juga terletak pada ruang yang ditempati di layar. Hasilnya ditampilkan pada halaman terpisah, sehingga penerbit tidak merasa bahwa mereka mengorbankan ruang di mana Adsense sebelumnya akan muncul.

Alat ini juga dapat mengarahkan pengunjung untuk memilih situs web yang diberikan sebagai beranda mereka. Jika situs web berisi sumber daya yang relevan, dan masih memiliki fungsi yang terkait dengan Google, maka situs web memiliki daya tarik umum yang lebih luas. Mereka yang mengunjungi situs web untuk pertama kalinya, dan menyadari itu tidak akan memenuhi kebutuhan mereka mungkin masih menggunakan fungsi pencarian situs web.

Penerbit Adsense sering menyatakan bahwa mereka menerima lebih sedikit per Klik Melalui dengan Pencarian. Meskipun ini adalah kasus surfer lebih cenderung ditargetkan ke iklan daripada dengan Google Adsense. Jika pengunjung telah mengubah item atau topik yang ingin mereka cari, dan tidak dipaksa oleh iklan; mereka masih dapat menemukan apa yang mereka cari karena penerbit mendapatkan persentase.

Ini juga merupakan alat yang baik karena penerbit dapat mengijinkan situs mereka untuk dicari menggunakan teknologi yang sama. Oleh karena itu, peselancar lebih cenderung juga menemukan sumber daya di situs web penerbit yang mereka butuhkan.

Google memiliki database pengiklan yang lebih sedikit untuk Adsense melalui selektivitas pengiklan. Toolbar pencarian memberikan hasil yang mencakup pengiklan yang tidak ingin muncul di Adsense untuk konten.

Google untuk pencarian juga digunakan oleh situs web terkemuka di pasar besar di mana ini jarang dengan adsense. Perusahaan yang menyediakan layanan atau menjual produk lebih sering memilih untuk memasukkan toolbar pencarian ke situs web mereka sementara tidak merasa bahwa itu terdepresiasi merek mereka.

Faktanya; banyak bisnis yang benar-benar merasa seolah-olah merek mereka diperkuat melalui keselarasan dengan logo Google. Lainnya yang memilih untuk tidak menggunakan logo Google, dapat mengambil manfaat dari asumsi pelanggan bahwa teknologi pencarian yang digunakan milik situs web mereka, dan oleh karena itu manfaat lebih lanjut diperoleh oleh penerbit.

Karena adsense terganggu dengan penipuan klik, hal yang sama kurang mungkin terjadi pada pencarian. Klik Penipuan akan mengharuskan orang atau orang yang melakukan kejahatan untuk mengikuti pencarian yang realistis, dan untuk menghindari perilaku yang mencurigakan. Ini bisa sangat sulit, dan dengan pendapatan yang lebih sedikit per klik, mereka yang melakukan penipuan klik cenderung menjauh dari pencarian bersama-sama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *