3 Box Office Tampil Bulan April

Diposting pada

Rampage (13 April)

LayarKaca21 – Hingga sebulan lalu, adaptasi video Dwayne Johnson / Naomie Harris ini adalah film “besar” resmi pada bulan April, yang akan dibuka pada tanggal 20 April. Namun ketika Perang Infinity pindah kembali seminggu, demikian pula Rampage, yang pada gilirannya memberikan Siap Player One (keduanya adalah Warner Bros./Time Warner Inc. rilis) kurang ruang bernapas. Sementara Johnson datang dari hit terbesar yang dibintanginya (dan periode terbesarnya di Amerika Utara), film yang bermain seperti video game yang dimuliakan (Jumanji, Siap Player One, dll.) Cenderung melakukan lebih baik daripada yang sebenarnya “berdasarkan pada video game “film. Namun, gagasan tentang The Rock yang melindungi dan melawan hewan raksasa sebagai gorila raksasa, kadal terbang, dan serigala berukuran super mengoyak kota-kota besar memiliki daya tarik tertentu bahkan jika Anda tidak akrab dengan permainan arcade tahun 1980-an.

Blumhouse’s Truth or DareĀ (April 13)

Ini akan menjadi yang kedua kalinya sejak Oktober bahwa Blumhouse (melalui Universal / Comcast Corp) membuka chiller remaja asli yang ditargetkan pada hari Jumat tanggal 13. Film Hale karya Lucy Hale ini, tentang sekelompok dewasa muda yang terpilih setelah bermain game terkutuk “kebenaran atau berani,” akan mencoba untuk lebih memanfaatkan popularitas Blumhouse sebagai merek setelah 1-2-3 pukulan tahun lalu. dari Split, Get Out dan Happy Death Day. Heck, Insidious: The Last Key, yang tampak seperti celah terakhir dari waralaba yang mati, berakhir di luar penghasilan pendahulunya di seluruh dunia dan dua dari tiga angsuran sebelumnya di Amerika Utara sementara outearning setiap “film horor schlock lainnya yang membuka selama yang pertama akhir pekan “gelar tahun ini. Mari kita lihat apakah mereka dapat mempertahankan alur hidup mereka dengan kemunduran Final Destination-ish ini.

I Feel Pretty (20 April)

Korban lain dari perubahan tanggal Avengers, komedi Amy Schumer ini pada awalnya ditempatkan untuk tanggal 27 April, tanggal di mana sejumlah komedi yang dipimpin oleh wanita (The Other Woman, Baby Mama, dll.) Telah memiliki perjalanan yang padat / berkaki melawan anak laki-laki itu- centric biggies dari musim panas. Tentu saja, bahkan seminggu sebelumnya, rilis STX memainkan peran yang sama. Film ini akan menjadi sesuatu tes untuk Schumer, di mana seluruh kampanye pemasaran sepenuhnya berpusat di sekelilingnya. The (mengejutkan) PG-13 komedi, tentang seorang wanita muda yang secara ajaib mulai melihat dirinya sebagai kurang dari polos-Jane dan lebih dari knock-out stereotip di departemen tampak, datang milik Abby Kohn dan Marc Silverstein, keduanya yang memiliki resume panjang menulis komedi romantis yang dipimpin perempuan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *